Peraturan dan Pengertian Permainan Craps di Casino

Peraturan dan Pengertian Permainan Craps di Casino



Setiap kasino dapat mengatur taruhan mana yang ditawarkan dan pembayaran yang berbeda untuk mereka, meskipun set inti dari taruhan dan pembayaran adalah tipikal. Pemain bergantian menggulirkan dua dadu dan siapa pun yang melemparkan dadu disebut "penembak". Pemain dapat bertaruh pada berbagai opsi dengan menempatkan chip langsung pada bagian tata letak yang ditandai dengan tepat, atau meminta dealer basis atau stickman untuk melakukannya, tergantung pada taruhan mana yang dibuat.

Saat bertindak sebagai penembak, pemain harus bertaruh pada baris "Lewat" dan / atau garis "Jangan Lewat". "Pass" dan "Don't Pass" kadang-kadang disebut taruhan "Menang" dan "Tidak Menang" atau "Benar" dan "Salah". Permainan ini dimainkan dalam putaran dan taruhan "Lewat" dan "Jangan Lewat" ini bertaruh pada hasil putaran. Penembak disajikan dengan beberapa dadu (biasanya lima) oleh "stickman", dan harus memilih dua untuk putaran. Sisa dadu dikembalikan ke mangkuk stickman dan tidak digunakan.

Roll 11 dalam fase keluar adalah "alami"
Setiap putaran memiliki dua fase: "coming-out" dan "point". Dadu dilewatkan ke kiri. Untuk memulai putaran, penembak membuat satu atau lebih gulungan "keluar". Penembak harus menembak ke arah dinding belakang yang lebih jauh dan umumnya diperlukan untuk memukul dinding belakang jauh dengan kedua dadu. Kasino mungkin mengizinkan beberapa peringatan sebelum menegakkan dadu untuk memukul dinding belakang dan umumnya lunak jika setidaknya satu orang mati memukul dinding belakang. Kedua dadu itu harus dilemparkan ke dalam satu lemparan. Jika hanya satu yang mati dilemparkan, tembakan itu tidak sah. Gulungan keluar 2, 3 atau 12 disebut "craps" atau "crapping out", dan siapa pun yang bertaruh, garis Pass kalah. Di sisi lain, siapa pun bertaruh pada garis Jangan Lewat pada kemenangan dengan gulungan 2 atau 3 dan ikatan (dorong) jika 12 digulirkan. Penembak dapat terus berputar setelah crapping out; dadu hanya diperlukan untuk dilewatkan jika penembak menangkap keluar (menggulung tujuh setelah titik telah ditentukan). Gulungan keluar 7 atau 11 adalah "alami"; Pass line menang dan Don't Pass kalah. Nomor lain yang mungkin adalah nomor poin: 4, 5, 6, 8, 9, dan 10. Jika penembak menggulung salah satu dari angka-angka ini pada gulungan keluar, ini menetapkan "titik" - untuk "lulus" atau " menang ", angka poin harus digulung lagi sebelum tujuh.

Dealer membalik sebuah tombol ke sisi "On" dan memindahkannya ke nomor poin yang menandakan fase kedua putaran. Jika penembak "memukul" nilai poin lagi (nilai apa pun dari dadu yang dijumlahkan ke titik akan dilakukan; penembak tidak harus mengulangi kombinasi yang tepat dari gulungan keluar) sebelum menggulirkan ketujuh, Pass kemenangan baris dan babak baru dimulai. Jika penembak menggulung setiap tujuh sebelum mengulang nomor poin ("tujuh kehabisan"), garis Lulus kalah, garis Jangan Lewat menang, dan dadu lulus searah jarum jam ke penembak baru berikutnya untuk putaran berikutnya. Setelah poin telah ditetapkan, taruhan multi-roll (termasuk Pass dan / atau Taruhan Tidak Lewat garis taruhan dan peluang) tidak terpengaruh oleh 2, 3, 11 atau 12, satu-satunya angka yang mempengaruhi putaran adalah titik yang ditentukan, taruhan spesifik apa pun pada suatu angka, atau 7. Taruhan gulung tunggal mana pun selalu terpengaruh (menang atau kalah) dengan hasil dari setiap gulir.

Sementara gulungan keluar dapat secara khusus merujuk pada gulungan pertama penembak baru, setiap gulungan di mana tidak ada titik yang ditetapkan dapat disebut sebagai keluar. Dengan definisi ini permulaan babak baru terlepas apakah lemparan pertama dari penembak dapat disebut sebagai roll keluar.

Setiap pemain dapat membuat taruhan lewat atau tidak lulus selama titik belum ditetapkan, atau datang atau tidak datang selama poin telah ditetapkan. Semua taruhan lainnya, termasuk peningkatan peluang di belakang pass dan tidak melewati garis, dapat dilakukan kapan saja. Semua taruhan selain pass line dan datang dapat dihapus atau dikurangi setiap saat sebelum taruhan kalah. Ini dikenal sebagai "menurunkannya" dalam bentuk dadu.

Taruhan maksimum untuk taruhan Place, Buy, Lay, Pass dan Come umumnya sama dengan maksimum meja. Taruhan bertaruh maksimum sama dengan kemenangan maksimum meja, jadi jika seorang pemain ingin meletakkan 4 atau 10, dia dapat bertaruh dua kali pada jumlah meja maksimum untuk menang menjadi meja maksimum. Peluang di balik Pass, Come, Don't Pass, dan Don't Come mungkin lebih besar dari kemungkinan yang ditawarkan memungkinkan dan bisa lebih besar dari maksimum tabel di beberapa kasino. Jangan kemungkinan dibatasi pada kemenangan maksimum yang diizinkan beberapa kasino memungkinkan peluang bertaruh dengan sendirinya menjadi lebih besar dari taruhan maksimum yang diizinkan selama menang dibatasi pada peluang maksimum. Taruhan gulungan tunggal bisa lebih rendah dari minimum tabel, tetapi taruhan maksimum yang diizinkan juga lebih rendah dari maksimum tabel. Taruhan satu taruhan maksimum yang diizinkan didasarkan pada kemenangan maksimum yang diizinkan dari satu lemparan tunggal.

Dalam semua skenario di atas, setiap kali garis Pass menang, garis Jangan Lewat kalah, dan sebaliknya, dengan satu pengecualian: pada roll keluar, gulungan 12 akan menyebabkan taruhan Pass Line kalah, tetapi Don ' Taruhan taruh didorong (atau "dilarang"), tidak menang atau kalah. (Hal yang sama berlaku untuk taruhan "Come" dan "Don't Come",)

Peraturan dan Pengertian Permainan Craps di Casino Peraturan dan Pengertian Permainan Craps di Casino Reviewed by Unknown on 3:37 AM Rating: 5

No comments